Wow! Trilogi Pertarungan McGregor & Poirier Bakal Digelar

Wow! Trilogi Pertarungan McGregor & Poirier Bakal Digelar

Presiden UFC Dana White mengatakan trilogi pertarungan Conor McGregor dan Dustin Poirier akan digelar pada pertengahan 2021.

White mengaku pertarungan ketiga antara McGregor vs Poirier masuk akal digelar pada tahun ini. Terlebih, McGregor dan Poirier sangat ingin kembali berduel di octagon.

“Mereka berdua menginginkannya. Saat ada dua petarung yang begitu menginginkan pertarungan trilogi seperti mereka, kami akan coba untuk mewujudkannya,” ujar White.

“Itu akan terjadi pada musim panas (pertengahan tahun),” ia melanjutkan.

Baik McGregor dan Poirier sangat ingin kembali bertarung setelah UFC 257. McGregor mengusung misi balas dendam, dan Poirier dikatakan memprioritaskan pertarungan dengan The Notorious ketimbang bertemu dengan lawan yang lain di kelas ringan UFC.

Di UFC 257, Poirier menjadi pemenang setelah mengalahkan McGregor.

Kemenangan yang diukir Poirier itu sekaligus membalaskan dendamnya usai kalah di pertemuan sebelumnya. Kala itu, Poirier menelan kekalahan dari McGregor lewat TKO pada ronde pertama di UFC 178 pada 2014.

Poirier sebenarnya menempati posisi teratas penantang untuk duel perebutan gelar di kelas ringan UFC. Sabuk juara kelas ringan UFC saat ini masih dimiliki Khabib Nurmagomedov yang memutuskan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Baca Juga :  Hei McGregor, Ada Tantangan dari Petarung Medioker Nih!

Source: cnnindonesia