Motor Moto2 & Moto3 Indonesia Dirilis, Ada Sentuhan Batik

Motor Moto2 & Moto3 Indonesia Dirilis, Ada Sentuhan Batik

MP1 Indonesia Racing dan Gresini Racing meluncurkan motor barunya untuk berlaga di Moto2 dan Moto3 pada musim 2021. Tampilan motor Moto3 Indonesia mendapatkan sentuhan corak batik.

Peluncuran motor baru tersebut berlangsung secara virtual. Selain merilis motor untuk pebalap Moto2, motor baru untuk level Moto3 juga ditampilkan.

Seperti diketahui, tim Gresini Racing yang berbasis di Italia telah menjalin kerja sama dengan PT Motora Prima Indonesia atau MP1 sejak akhir tahun lalu. MP1 adalah perusahaan manajemen olahraga asal Indonesia.

Pada motor Moto2, teks Indonesia Racing terlihat berada di bawah sponsor utama, yang tak lain adalah Federal Oil.

Sementara pada kelas Moto3, Indonesia Racing menjadi sponsor utama yang sekaligus mengubah nama tim menjadi Indonesian Racing Gresini Moto3. Logo Indonesian Racing terlihat jelas pada motor tersebut.

Motor Moto3 Gresini dibalut warna merah dan hitam dan telah mengalami perubahan besar dibandingkan tahun lalu. Di musim 2020, tim ini memakai livery putih-biru dengan sponsor utama Kommerling.

Livery Indonesian Racing Gresini Moto3 terlihat makin eye catching dengan kemunculan corak batik yang terlihat jelas di body motor.

“Kita di awal bulan Maret nanti akan mengawali latihan, livery motor juga sudah siap tinggal persiapan saja untuk latihan di awal Maret nanti, sampai persiapan balapan di tanggal 28 Maret,” ujar Managing Director, Corporate Affairs & Operations MP1 Racing Team, Ance Dewianti.

Ance mengungkapkan Indonesia Racing Team sudah siap sepenuhnya untuk menghadapi seri pertama yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Source: detik