Mudah! Begini Tata Cara Membuat Akun Among Us

Mudah! Begini Tata Cara Membuat Akun Among Us

Untuk keamanan, pemain perlu membuat akun Among Us bila ingin memainkannya. Sistem ini dibuat untuk melawan insiden peretasan yang umum terjadi di game yang semakin populer.

Setelah banyak pembaruan terjadi, banyak pemain lama berbondong-bondong memainkan Among Us. Namun, beberapa pemain mungkin akan sedikit kebingungan saat membuka game ini, dan ternyata mereka membutuhkan akun untuk bermain Among Us.

Beruntung bagi pemain karena proses pembuatan akun Among Us tidak memakan banyak waktu, hanya butuh kurang dari 30 detik saja. Ini memungkinkan pemain dengan cepat bergaung dengan teman mereka ke dalam game.

Sangat mudah untuk membuat akun Among Us, pemain hanya perlu memilih tombol ‘akun’ di pojok kiri atas layar menu utama dengan ikon salah satu karakter berwarna merah. Tombol ini akan mengarahkan pemain ke informasi akun, dan mereka hanya perlu menyesuaikan data pribadi mereka untuk membuatnya. Jika pemain tidak memiliki akun, mereka dapat membuatnya dengan menekan tombol ‘Masuk’ di pojok kiri bawah.

Setelah itu, pemain akan ditanya apakah ingin membuat akun. Dengan menyetujuinya, pemain akan secara otomatis membuat akun tanpa perlu email atau kata sandi tambahan. Untuk akun Among Us yang telah dibuat akan dikaitkan dengan platform yang saat ini digunakan pemain dan tidak dapat digunakan di perangkat lain.

Baca Juga :  Biar Menang Main Among Us, Terapkan Trik Ini!

Saat membuat akun Among Us, terdapat kata-kata tertentu yang tidak dapat digunakan bila memang dianggap tidak pantas. Nama pengguna juga tidak unik, artinya banyak pemain yang memiliki nama yang sama di Among Us. Nama yang dipilih pun dapat diubah kapan saja dari menu akun saat pemain berada di luar permainan dan lobi.

Sistem baru ini kemungkinan besar akan dibuat sebagai cara untuk melawan peretas yang biasa terjadi di game yang semakin populer. Hal ini juga kemungkinan akan membantu menjaga permainan menjadi lebih aman bagi banyak pemain baru ataupun lama ketika memilih mode public dan private game.

Selama pandemi, kehadiran Among Us menjadi pilihan para gamer untuk bermain game bersama teman-teman secara online. Mengingat game ini memiliki banyak pembaruan konten yang menarik, yang dapat memberikan kesenangan ketika bermain.

Source: detik